saco-indonesia.com, Diduga karena cemburu mantan pacarnya didekati oleh temannya,  Rido Hasan yang berusia 21 tahun , karyawan Indomaret, telah tewas ditusuk tersangka F di halaman parkir Indomaret, Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, pada Sabtu (1/2) malam.

Tersangka F yang langsung kabur dengan mengendaraai sepeda motor usai menusuk leher korban dengan pisau belati, malam sekitar pukul 22.00 malam itu.

Saat kejadian tersebut , korban warga Dusun IV, Desa Pancasila, Natar, Lampung Selatan, hendak pulang kerja.

Warga yang telah melihat langsung memberikan pertolongan membawa korban ke Rumah Sakit Medika Natar namun karena terlalu banyak mengluarkan darah nyawa korban akhirnya tidak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Natar Kompol Yohanes Agustiandaru juga telah membenarkan, ada laporan kasus pembunuhan di Desa Candi Mas Natar atas nama Rido Hasan meninggal dunia setelah ditusuk oleh rekannya di bagian leher belakang.

“Tersangka F kini dalam pengejaran,” kata Kompol Yohanes.

Pada awalnya tersangka telah  mendatangi korban yang sedang membereskan tempatnya bekerja di Indomart kemudian tersangka telah mengajak korban keluar saat itulah tersangka menusuk korban dengan pisau di bagian belakang leher.


Editor : Dian Sukmawati

PEGAWAI MINIMARKET DITUSUK MANTAN PACAR

Artikel lainnya »